Tabkaran Bis Akas VS Sedan Akmad Faisol Alumni FIAD Meninggal Di tempat

mobil2

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, masih mendalami tabrakan maut antara Bus Akas Nopol N 715 UN dengan mobil Sedan nomor polisi B 845 UJ yang terjadi di Jalan Raya Desa Plakaran, Kecamatan Jrengik, Sampang.

Kanit Lakalantas Polres Sampang, Ipda S Rizal Bugra, mengaku belum tahu penyebab utama terjadi laka yang menewaskan sopir dan salah seorang penumpang mobil Sedan warna silver tersebut. “Masih kita dalami. Yang pasti Sedan dari arah barat ke timur, sedangkan bus dari arah sebaliknya,” katanya, Minggu (5/2/2017).

Saat ini, pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan melakukan pemeriksaan terhadap sopir bus serta minta keterangan kepada saksi mata. “Pemeriksaan sedang berlangsung,” jelas pria asal Papua tersebut.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan Bus Akas dengan mobil pribadi Sedan warna silver di Jalan Raya Desa Plakaran, Kecamatan Jrengik (perbatasan Kecamatan Jrengik-Torjun) terjadi pada Sabtu (4/2/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Akibatnya, penumpang Sedan, Fatimah (60) dan sopirnya, Ahmad Faisol (35) keduanya warga Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan posisi terjepit bodi mobil. Sementara tiga penumpang lainnya, mengalami luka berat dan dua di antaranya anak-anak dilarikan ke RSUD Sampang.

Pada saat kejadian, salah seorang saksi mata menyebutkan, “Busnya sampai naik ke atas gundukan tanah sebelah kiri,” kata Hidayaturrahman, salah seorang saksi mata dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) . (sumber :portalmadura/f1)

author

Author: 

Ikatan Alumni Fiad ( IKALFIAD ) Surabaya, adalah wadah bertemu dan berinteraksinya para alumnus yang sudah menyelesaikan pendidikan di Fiad, maupun yang belum lulus.

Tinggalkan Balasan