Estafet Kepemimpinan LD FIAD

Sertijab

Estafet kepemimpinan lembaga dakwah FIAD periode 2017 – 2021, telah dilaksanakan. Serah terima jabatan pada hari selasa, tgl 18 April 2017 pukul 20.00 Wib, di masjid KH Mas Mansur, Kampus UMS, Jl. Sutorejo no.59 surabaya.

DRS. BAMBANG SUNAN GIRI, M.Si. telah berakhir masa jabatannya, dan digantikan penerusnya yaitu DRS. H Imam Ghozali, MM.

Berbagai gebrakan perlu dilakukan, agar keberadaan LD_FIAD semakin diperhitungkan. Salah satu program unggulan yg perlu dibenahi dan ditata kembali, adalah program kuthbah jum’at, hasil kerja sama LD dengan Ta’mir Masjid se kodya Surabaya.

Tidak kalah penting adalah program persiapan praktikum dakwah bagi mahasiswa yang hendak dikirim ke daerah-daerah se Propinsi Jawa Timur, selama bulan Ramadhan. Mereka perlu pembekalan yang cukup. Agar bisa memenuhi tuntutan masyarakat, dan membawa nama baik Perguruan.

Mahasiswa Fiad

Begitu luas segmentasi gerakan dakwah LD FIAD yang meliputi kampus, masyarakat umum, khutbah jumat di masjid atau di mushalah, ceramah agama, sholat tarawih, pondok ramadhan, pelatihan  dan tutor di instansi pemerintah. Perlu perhatian dan kerja keras pengemban amanat baru dibawah komando ustadz Imam Ghozali, MM.
Selamat mengabdi saudaraku, selamat bekerja dengan penuh ikhlas lillahi ta’ala, fastabiqul khairat..

Ditulis ulang dari blog LD Fiad

Editor : Farida Lazufa (Fiad ’90)

Rate this article!
author

Author: 

Ikatan Alumni Fiad ( IKALFIAD ) Surabaya, adalah wadah bertemu dan berinteraksinya para alumnus yang sudah menyelesaikan pendidikan di Fiad, maupun yang belum lulus.

Tinggalkan Balasan